Rabu, 13 Juli 2011

ingin mengenal cinta,..namun terhenti sebelum berkembang...=((

nama nya toni,..dia itu temen latihan judo dari kecil nya si angga,..inget bgt waktu pertama kali ym an,.dia ma gw chatt nya lmayan nyambung,..dia yg tipe kalem..gw yg tipe nya rame'..ok.mungkin itu blum membangunkan rasa tertarik gw sama dia..tapi selama kita tuker no hp,.dia sms gw,.dengan perhtiannya..gw ga naggepin..justru maah waktu dia mau pdkt,.gw selallu bilang sama angga.."ga,.tponi sms kaya gini coba..ahhaha"...alhasil sms toni malah dibales sama angga,."jancukkkkkkkkk...",..akhirnya..toni malah maen ledek"an ma angga dari hape gw..
semua gw anggep lucu,..<polos=bodoh>...justru dalam kamus percintaan tindakan gw ga da benernya smaa sekali..malah boleh dikatakan BODOH LUAR BIASA,..
masa itu sudah lewat..dia ga sms" gw lagidah gw mulai ada rasa kehilangan..dan gw terlalu takt untuk memulai sms dia..tralalu pengecut untuk mulai bergerak dan terlalu cemen untuk mengakui kalo gw SUKA SAMA DIA...
angga padahal dah kasih kode,.."da,.mending lo jadian ma toni aja..."...dan waktu itu gw blom ad rasa sama sekali,..cuma ada rasa,..ok gw kenal dia..udah,..
dan yg gw jawab hanya,,,<--->DIAM..
setahun berlalu..rasa itu semakin besar..entah kenpa,.gw jd mikirin dia.mau tau kabar dia gmna,..tapi gw MASIH TERLALU PENGECUT untuk mengatakan kalo gw SAYANG MA DIA...
uci tau ini semua..gw mulai terbuka sama suci,.kira" 1 bulan yg lalu./gw bilang ma dia//gw rasa kehilangan toni ci...kata uci..lo suka ma dia..gw bilang kayanya gtu ci...cuma waktu ntu gw ga nanggepin pdkt dia ke gw dengan seriusgw masih terlalu sibuk dgn dunia gw sndri.dunia main" sama angga..ma kuliah..terllu asik utnuk diri sndri,.:((
akhirnya gw memberanikan diri dgn sms..namun bukan sms yg gmna",..cuma seedar say hi aja..udah..gw masih terllu pengecut DAN GENGSI untuk memulai duluan...:((
pas waktu jemput ibu didepok.yaampun..itu ternyata niakahan pak poll,.anak toray yang juga temn angga ma toni,..gw absen//kara haris jemput ibu di depok dri sertifikasi nya,.:((..dan gw baru tau kalo toni tuh DATENG KE TANGERANG..gw naik gunung..dia turun gunug..waktu memang ga berpihak ma gw:((.,.
alhasil gw ga ketemu ma dia,..<untuk diingat.gw sama sekali blum pernah ketemu>..jadinya malah uci yang ketemuan ma dia..kata uci..MANIS DA ASLINYA!!ga serem kaya di foto!
ok.gw mulai ada rsa penyesalan..KENAPA GW GA KE KAWINAN PAK POLL-((
sepanjang sire gw smsan ma suci..mantau keadaan..dari mnta foto toni..sampe apa yg mereka obrolin..
sampe rumh gw liat foto" yg difot uci..memang manis itu anak..:)..kata uci..dia nanyain lo da,.alhamdulilah...gw masih ada di otaknya..mnimal dia nanyain gw:)
sampe rumh gw liat fto" nya yg dikawinan papk poll..memamng manis..dan yg bkin gw aga drop ,ood,.uci ma toni fto berdua..dan ada crta uci yg bkin gw sepertinya cemburu,..<uci dalam hal ini,.katanya mau comblngin gw ke toni>ada suatu crta yg sebenarnya ga harus dicrtain uci,.karna justru itu membuat drop gw trun,.
mereka foto berdua pula,..berasa di tusuk dri blakang ma temn sndri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar