Senin, 23 Agustus 2010

liat temen sidang,..NGIRIIIII

uci,.angga,..dah pada sidang semuanya,..huhuuuhuh,.....
ngiri bgt ngeliyatnya,.ngiri nya positif loh ya,..
mikirnya kapan gw ngalamin kaya gitu,..KAPAN SAYA!!!!
gw ga mau nunda" lagi,..cape bgt,.cape otak,beban ama orng tua,..

angga tuh mandri bgt,..itu yg gw salut ma dia,..ga disangka tau" nya dh jadi aja,.
uci,.keluarganya kompak,.enak diajak shre,.

gw,.??bokp ja waktu kape ampe gw tnya ma temn bokap,.duh,.ga bisa diajak share deh,.ma ibu,.kasian ibu nya,..ga ngerti juga dia,..soalnya bukn bidang dia jua,.
Gw ngerasa,.tetep ja,.GW SALAH JURUSAN!!!
sumpah deh,.bnran,.kalo liat uci ngerjain tugasnya tuh gw yg semangat n ada ide" muter" dikepala gw buat tugas dia,.kalo tugs gw sendiri,.ampun..ngestuck dipantat!ga naek" ke otak,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar