Minggu, 15 Agustus 2010

tips puasa!!!

tips bagi lo yang mau puasanya poll sebulan(terutama cewe)..hehehe,...sumpel aja jeng,.biar ga dapet....maap ya,...

mau curcol edikit,..gw puasa kmren poll tau,...aga terdengar g normal si,.abisnya biasanya juga gitu bo,..gw dapetnya 3 bulan sekali,.mau periksa ke dkter takut bgt!!!kata sepupu ai yang namanya DATIK ASTIRA KHAERANI ntu,.pas diperiksa aga ngangkang,.gilee,..!!tuh dokter dh tau dong perkakas ane,.huft!!
pas ke ciledug je sepupu ai yg suster,.ai curhat tuh...kata dia,.."nggak alah,..palingan usg aja...periksa hormon lo,.norma pa kaga..."
--fyuh,..lega,.cuma usg doangan,..WHAT??HORMON???
jangan sampe ntar gw umur gw nambah eh ad yg nongol lagi,..wih,..serem gella!!masa nubuh daging,.kelamin paan aku ni???,..aku cewek tulen ko sumpah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar