Kamis, 23 Juni 2011

:: newww::

yup,.akhirnya saya ngeblog lagi,..dirumah yang baru smnggu ditempatin...wih u here a',..soalnya lo mau bgt pindah ke bona.rumah kita yang dlu krna sedang dikontrkin...jadinya kita ngontrak rumah lain dlu...tpi rumah yg kita tempatin deket ko dri rumah kamu a':)

sekarang gw dah lulus,.<alhamdulillah>...dan sekarang gw lagi nunggu proses dari BANK MANDIRI,..
awalnya pas dipanggil interview,.gw ga tau buat posisi apaan,.sampe pa gagarin hrd mandiri kota bilang..kamu untuk posisi MKA,.paan tuh??MIKRO KREDIT AMALIS,.oo anais,..WHA?!!analis???jiper gw...
setau gw analis ntu kan untuk yg teliti bgt/yaudah lah pasrah aja.dia tanya gw jawab...
pulang dri mandiri,.ga mengharapkan apa" tuh...besokannya dipanggil lagi untuk psikotes,.ALHAMDULILLAH.......:)

setelah psikotes tuntas dengn GA BAIK<karna LAPAR N GA SIAP>,..pulang dengn lunglai PLUS NYASAR<again?!!>AGH!!,..sampe rumah langsung makan 2 piring <serius>

ALHAMDULILLAH..dipanggil lagi buat MCU...dan takut kesiangan kana di sms jam 7 PAGI DOKTERNYA mau pulang...GILA,..BOONG bgt!!alhsil..krna takut kepagian..gw jam setngah 6an pagi brng nyokap naek bi..tru di SAHID ,.karna mang MCU nya dnsana,..
ooo ternyata MCU gtu toh..BUKA" BAJU SGALA!!GI;A!!mana USG nya dktrnya COWO///AJRITTT,..MALU PARAH!!!

ALHAMDULILLAH LULUS LAGI...nyerahin berkas trus hari ni dipanggil buat intrview user,.alhmdlilah..mdh"an HASILNYA BAIK,..AMIN...DOAKAN YAHH:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar