Kamis, 30 Juni 2011

sinopsis...LOSER LOVER (film thailand)

jalan" eh..ada tko dvd,..5000 PULA!!!!bisa dcoba pula!!!WEEW,..langsung datengin!!hahaha,...n akhirnya beli nih dvd,..btw tmpat tadi tuh dvd,.lebih kengkap dripada GLODOK loh....;p


yang gw tanggep dri nih certa,.
jadi si cowo ganteng ni ma yg cebol tuh,.mau audisi..lucu deh yg dia pas ijin ma satpamnya.."kalo saya terkenal,bapa jgn lupaka saya yah"...kata" nya ntu..wuihhh,...
hahaha,..
terus 2 kali gagal audisi dia..dia punya bapak yg ngelola radio kecil gtu,.jadi penyiar dia..dj nya yg bantet ntu...
trus pas mau audisi,dia ketmu cewe gtu..love at first sight gtu deh..hehe,..trus dgn pedenya dia poto ma tuh cewe,n ngasi no hapenya..GILA,.pd parah..cewe nya bgung..hahaha
yang gw salut dri nih film..KESEMPATAN ITU ADA 3,.kalo yg 1,2 gagal..TETEP SENYUM,..dan si cwo juga gtu.pas 2 kali aggal audisi//dia senyum..sampe produser nanya..ko lo snyum"??..trus si cowo bilang"kata ayah saya,..memang harus bgtu"..jadi ikhlas aja..KALO LO BLOM SAMPE TITIK ANCUR LO..YA SENYUM AJA,..
titik ancur si cowo nih..pas ditampar ma si cewe kecengannya..yah gmn ga mau dtmpar,.lagi jalan ma temn kecilnya dan si cewe suka..malah maen gandeng aja dari blakang..ahhaha...
MUKA SAYA GA GANTENG..TAPI HATI SAYA GANTENG...<deep...>tapi ujung"nya JDIAN ko...tenang aja..:p
trus bapaknya datengin si produser nya tu..mnta kesempatan ke tiga..setelah diaudis..akhirnya doi keterima.n JADI ARTIS...ampe si satpam nya ntu..liat tuh poster dia..WUIH..JADI ARTIS DIA,.n bner,/si cowo ga lupa ma tuh satpam..DIKASIH KACANG BO..sisatpam..ga tau juga artinya apaan..hehehe./LUMAYAN lh ni film.LUCU juga soalnya..ada cewe yg bantet ma cowo yg bantet ntu/jadi KOCAK...

1 komentar: