Minggu, 20 Februari 2011

pesimis

bener" pesimis saya,.:((
selangkah lagi mau sidang..bnyak bgt keperluan yg harus gw cukupin...dan ujung"nya DUIT,.
ongkos aja mikir,...gmna mau mnta yang laen,.ga tega mau minta duit ma ibu,..padahal minta duit juga buat skripsi,.:((
contoh,.
karna skripsi gw temanya bus trans jakarta atau bus way,.jadinya,.mesti bikin peragaan bus transjakarta,.
dan itu gw mesti hunting barang
ok,.bisa bikin pake sterofoam..tapi ga ok bgt n ga maksimalll
pake plastik kaya si ngkoh,.DUIT dari mana???
makanya hari ini,.gw usahain mudh"an si ngkoh mau buatin,.ga pake bayar n besok jadi...aminnn
mau cruhat tentang ini ke uci,.MALU,.ke angga,..GW MASIH punya utang,n malu juga,ke mba asti,.JAGA NAMA BAE IBU ma BPAK,.:((
gw bgung esti curhat ma siapa,..
aa???sama ja boong,.ga ngasih solusi yang ada malah bikin pusing dia n gw,.:((
mau curht ma uci,..dia juga ga bisa,..alias dia juga blom mandiri,.ma mba asti,.dia ja kuliah lama..yang ada bukan ngasih solusi malah dibawa santai,..ma angga,.dia sibuk,..:((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar