Rabu, 09 Februari 2011

teenage dream,..:> WHAT THE HELL

u make me,.like a teenage guy....
yes u did,.hahahaha
temn" gw sngat amat mndoakan gw,.bisa,..KLOK ma lo,.
and they said,..u and me,.will be young forever,.ahahha
aga ga jelas sih..tpi coba deh lo pikir,.n lo baca blog" yg gw baca,.kalo "our relationship" ini kind og like "what the hell",.gabakalan bisa,.n pasti punya sebab nya,..ga bakalan tetep "being friend",.sooner or latter,.we gonna be One,.u know...i wish my whisis from my friends,.will become a relaity,.n happy ending,.BUT,..u care about er,.and i dont maksa gtu,.lagian gw juga ga trllu yg gmna gtu,.wlopun pengen si:((,.lo orng baik,.tpi pas DI HADAPKAN kenytaan,.apa ya??lucu ja gtu,.u and i,..OMAYGAD,.hahah,.bakalan ngakak parah,..mngkin g di blog "ehat the hell" itu,.SALAH...mngkin mang better nya kita ya BGINI,.ga lebih,.tapi lo orang baik,.BAIK BANGET,..sampe" gw pounya pikiran..kalo bisa,.mau yg kaya elo,.sift nya kaya elo,.ga ush disebut juga satu" deh.soalnya juga bisa salah gw,.kan gw bukan TUHAN,.gw bukan ALLAH SWT,.yang tau "baik buruknya"  manusia,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar