Kamis, 24 Februari 2011

SAYA LULUS!!!!!!!!! hehehehe:))

akhirnya GELAR s.kom nyampe juga,..dibelakng nama saya sekarng ada S.kom,.hehehe,.
FIRDA FAUZIA HASANAH S.KOM
mantep,....:))
sidnag mulai jam 2,.dapetnya jam 4/5an gtu,..deg"an berasa bgt pas maju,..cape nunggu..jadi dh blenk...
presentasi alhamdulilah cuma 15 mnitan....fyuh,..pengujinya juga untungnya ga bnyak nanya,..sekalinya nanya,.alhamdulilah,...bisa dijawab,..fyuh...
trus kata pengujinya,.kamu bisa ni,.sumbang kekampus,.dedikasi kamu melalui robot yang kamu buat,.,
--karna masih tegang abis sidang,..ga sempet mikir,.nje..aja pa,.
trus kata penguji satu lagi,.."saya minta ini di burn di cd ya,.saya minta ya,."
iya pa,..
maksudnya buat apaan????
pas tnya kesana kesini..berarrti ROBOT YANG SAYA BUAT,...BAGUSSSSSSSSSSS!!
horee,..melayang saya,..eheheheheh
tp kalo alatnya jagna deh..buat kenang"an..ni loh,...karya saya,.hehehe...jadi jangan dikasih..takut dijual kata angga gtu//hahahahha
ni lagi sms ibu..."bu,.pida dh kelar sidang,doain mudah2an dpt nilai bagus yah..."
ibu ogut bales.."ibu percaya kamu bakal lulus,.pasti dpt yg terbaik,skrng kamu dimna?"
ai bales.."masih dikampus, nunggu nilai keluar..."
---kelar---
hehehehe:))
and FINNALY,....ai dapet nilai "A"!!
horeyyy!!!!akhirnya,....ketauan juga nilainya..akhirnya,.ehhehe
alhamdulilahm nilainya memuaskan..hehehe
abis diumumin,.foto" deh.kapan lagi..syaang si jongos ga ada,..:((
ni kan moment tau!!nyebelin lu ah..ga dateng pas gw sidang..bete:!!!
tapi ga rusak kesenangan gw..ehhehe..pan ada uci,.bestfriend bgt deh tuh bocah..hehehedia yg motoin,.atau seksi dokumentasi selama ogut sidang..heheh,.narsis??bodo!
lagian dia juga ngebaur,.kaya angell,.pahori,.ampe aus,.ampe pa jefri pun becanda ma dia.hahahaha
gilla tuh bocah,...





katakan.....LULUS!!!!
hehehe:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar