Minggu, 20 Februari 2011

seminar saya dapet "B"`

ah bodo amat.yang penting lulus,..itu prinsip ane gan,..abisnya,.mau apa lagi,.pokonya cari jalan biar cepet dapet IJASAH SI!!!..biar cepet,.beneran ngestuck deh
angga bilang..jangn trgantung orang,.oke,.tapi tergantung DUIT!!

mau A kek,.mau B kek,.gpp,.yang penting jangan PENDING!!<amit"> ya Allah..kasian ibu,ma bapak,.:((
dan ampe sekarang pun saya bingung mulai drimana skripsi saya lagi:((
alat mudah"an si ngkoh ntar buka rada pagian..biar bisa dibikinin mobil"an

kasian ibu ma bapak...mereka dh abis"an ya Allah,.:((
gw pengn minta duit buat ngongkos kekampus aja mikirin mreka,..ada duit pa ngga:((
benr" abis"a bulan ini,.mba asto dah kerja.asik!!!
mudh"an SAYA DINYATAKAN LUULUS!!!rabu besok,..
trus mnta surt ket lulus,..lamar di tmpt kerja mba asti deh..terus amin mudh"an bisa dapet tuh kerjaan..amin,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar